Senin, 15 Oktober 2012

JAKARTA BARU


Kota Jakarta sekarang mempuyai pemimpin yang baru, setelah melewati 2 kali putaran pada PILKADA 2012 akhirnya kota yang berjuluk kota metropolitan ini dan sekaligus menjadi Ibukota negara Indonesia ini sudah mempunyai Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru. Ir. H. Joko Widodo atau yang sering dipanggil Jokowi dan Ir. Basuki Tjahaja Purnama, MM atau Ahok adalah Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta periode 2012-2017.
                Tentu kita sebagai warga Jakarta yang sangat membutuhkan perubahan dan perbaikan terhadap kota ini agar jauh lebih maju lagi dari sebelumnya. Semua warga Jakarta pasti akan mengharapkan kota ini jauh dari masalah-masalah yang sudah semua orang tau. Di kota Jakarta sendiri banyak sekali yang harus dibenahi dan diperbaiki, di antara lain adalah masalah kemacetan, banjir, pemukiman kumuh dan masih banyak lagi.
Sejumlah janji dan program yang di lontarkan Jokowi dan Ahok saat berkampanye antara lain adalah kartu jakarta sehat dan kartu jakarta pintar, mengatasi kemacetan, mengatasi banjir.
·         Kartu jakarta sehat dan kartu jakarta pintar, ini dibuat agar warga Jakarta khususnya untuk warga yang kurang mampu bisa bersekolah dan berobat di rumah sakit dengan gratis tanpa dipungut biaya.
·         Mengatasi kemacetan,  pasangan Jokowi dan Ahok juga berjanji akan segera mengatasi masalah kemacetan.
·         Mengatasi banjir, selain berjanji mengatasi kemacetan, Jokowi dan Ahok juga berjanji untuk segera mengatasi masalah banjir
Kita sebagai warga Jakarta tentu sangat berharap agar pemimpin kita yang baru ini benar-benar akan menepati janji-janjinya untuk membenahi kota Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar