Kamis, 01 November 2012

my hobby

My Hobby

saya akan sedikit bercerita tentang hobby saya, yang pertama saya hobby sekali berolahraga. Olahraga yang sangat saya sukai adalah olahraga yang identik dengan kaum laki-laki yaitu sepak bola dan futsal. Setiap seminggu sekali pasti saya bermain sepakbola ataupun futsal, baik bersama teman kuliah maupun teman rumah saya. Saya mulai mencintai olahraga sekaligus hobby saya ini mulai dari waktu saya masih duduk di sekolah dasar (SD). Selain itu saya juga hobby memelihara binatang peliharan, seperti contoh memelihara burung elang, iguana, ular, kelinci, hamster, maupun kucing. Saya sangat suka sekali dengan binatang, karena bagi saya memelihara seekor binatang itu sangat mengasikan buat saya. Sebenernya saya ingin sekali memelihara binatang-binatang yang jarang dipelihara oleh orang lain atau binatang langka. Karena memelihara binatang langka dilarang oleh pemerintah dan mesti mendapatkan izin jika ingin memeliharanya sehingga saya memutuskan untuk memelihara binatang yang umum. Sekian cerita singkat tentang hobby saya. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar