Senin, 12 November 2012

TIMNAS INDONESIA

TIMNAS INDONESIA

Ditahun 2012 ini Tim Nasional Indonesia sedang mengalami masalah. Mungkin semua orang tau sepakbola Indonesia sekarang sedang berada dalam situasi yang carut marut. Dualisme kepemimpinan yang menjadi pokok masalah dari kekisruhan sepakbola tabah air. Dengan adanya dualisme kepemimpinan ini otomatis pemain-pemain yang menjadi korban.
Di tahun 2012 ini Indonesia akan mengikuti turnamen AFF CUP atau yang dulu dikenal dengan PIALA TIGER. Pemain pun menjadi bingung untuk memilih dimana mereka harus membela dan bermain untuk negara ini. Pada akhirnya pemain timnas sekarang berisikan pemain pemain yang bermain di IPL (Indonesia Premier League). Sangat disayangkan pemain-pemain tebaik Indonesia tidak bisa membela negara yaitu INDONESIA.
Indonesia belum pernah mendapatkan gelar di ajang AFF CUP ini selama digulirnya kejuaraan ini. Saya sebagai orang Indonesia dan pecinta sepakbola Indonesia berharap Indonesia mampu meberikan yang terbaik untuk bangsa ini meskipun sedang di terpa masalah. SELAMAT BERJUANG PAHLAWAN ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar