Selasa, 02 Juli 2013

Cristiano Ronaldo duta Mangrove

Beberapa hari yang lalu, Indonesia dikunjungi oleh pemain sepakbola termahal di dunia yaitu Cristiano Ronaldo. Pemain Real Madrid dan Timnas Portugal ini  datang bersama pacarnya Irina Shayk dengan menggunakan jet pribadi. Kedangan Ronaldo ke Indonesia bukan untuk memperlihatkan skill olah bolanya atau melakukan pertandingan persahabatan melainkan untuk kegiatan sosial. Ronaldo datang ke Indonesia karena dia merupakan duta mangrove Indonesia. Ia melakukan penanaman mangrove bersama Presiden SBY dan Martinus bocah korban tsunami Aceh yang menjadi anak asuhnya di daerah Bali.
Pemain bintang Real Madrid ini juga mengajak orang-orang Indonesia untuk selalu menjaga alam dan lingkungan terutama mangrove dan yang perlu kita ketahui bersama kekasih Irina Shayk ini tidak menerima uang sepeser pun untuk melakukan kegiatan ini. Hal ini yang sangat perlu kita contoh, karena pemain kelas dunia seperti Ronaldo ini yang memiliki penghasilan super besar dan memiliki segalanya ini saja mau merawat dan peduli dengan alam dan lingkungan di Indonesia. Jadi kalo seorang Ronaldo mau mengapa kita tidak.
#SaveMangrove #Respect


sumber gambar :
http://www.google.com/imgres?client=firefox-a&hs=Rpj&rls=org.mozilla:en-US:official&biw=1360&bih=636&tbm=isch&tbnid=zyV8Y9X_dmIR2M:&imgrefurl=http://www.futboltotal.com.mx/la-gira-de-cristiano-ronaldo-por-bali/&docid=4jDIsaJAm0oSiM&imgurl=http://www.futboltotal.com.mx/wp-content/uploads/2013/06/Crsisarbol-650x435.jpg&w=650&h=435&ei=OfnSUZC3LMTorQf4l4DYCw&zoom=1&ved=1t:3588,r:61,s:0,i:308&iact=rc&page=4&tbnh=177&tbnw=263&start=59&ndsp=23&tx=87&ty=51

Tidak ada komentar:

Posting Komentar