Jumat, 12 Juli 2013

Hewan Peliharaan

Saya sangat suka sekali dengan yang namanya binatang. Mulai dari yang buas sampai yang jinak. Saya akan bercerita sedikit tentang hewan peliharaan saya. Hewan yang saya jadikan peliharaan yaitu ‘BURUNG HANTU’. Burung hantu menurut saya hewan yang cukup unik karena burung tersebut penuh dengan kemisteriusan.
Burung Hantu itu saya namakan ‘zoro’. Dia burung yang sangat lucu, kalau malam hari dia suka membunyikan suaranya yang khas yaitu berbunyi 'nguk'. Si zoro memang hewan yang cukup pintar, setiap bertemu dengan orang baru ataupun sesuatu yang baru dilihatnya dia akan membentangkan sayapnya yang berarti dia berwaspada pada sesuatu yang baru.
Saya biasa memberi makan zoro dengan jangkrik atau ulat bambu.saya biasa memberi makan sehari 2x, yaitu pada pagi dan malam hari. sekali makan zozo bisa menghabiskan kurang lebih 10-15 jangkrik. Itulah sedikit cerita saya dengan ‘si Jony’  burung beo peliharaan saya. Pesan untuk yang ingin memelihara burung beo sayangilah, rawatlah dengan baik hewan peliharaan anda agar mereka merasa bersahabat dengan kita. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar