Sabtu, 07 Juli 2012

EPSE


EPSE


Berawal dari kelas 1EB03, yaitu salah satu kelas dari Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma. Di kelas itulah awal kita di pertemukan. Kita berempat saling berkenalan dan berbincang satu sama lain di depan kelas 1EB03. Perkenalan itu pun membawa kita berempat semakin dekat dan semakin mengenali kepribadian kita.
Dengan berjalannya waktu kita pun tambah semakin dekat, setelah banyak berbincang kita berempat sepakat untuk memberikan nama pada kelompok kita itu dengan sebutan “EPSE” (Hahahaha). Nama itu terinspirasi dari salah satu film yang pernah ada di TV lokal kalau tidak salah judulnya Meteor Garden, yang salah satu pemainnya bernama TO MING SEE (maaf jika penulisan nama salah).
EPSE sendiri beranggotakan 4 orang mahasiswa, yaitu Dwi Lucky Ramadhan (LUCKY), Hidayat (DAYAT), M.Moosa Pribadi (MOOSA), dan sang ketua Rudi Herdanto (Rudi). Hampir setiap hari kita berempat selalu bersama, baik di kala susah maupun senang kita jalani bersama. Kita berempat berusaha untuk saling membantu antar satu sama lain jika sedang menghadapi kesusahan, salah satu contohnya jika di antara kita sedang tidak memiliki uang tapi ada kebutuhan yang harus di beli, kita sebagai teman kecap kali sering membantu dia dan tak jarang ngerokok aja joinnan (bareng-bareng).
Nongkrong, makan, jalan, maen ps, futsal, nyari cewe (pacar) pokoknya kita jalanin bersama. Pokoknya kita melakukan hal yang posotif.

LAWAN GAMPANG DI CARI TAPI TEMAN SEJATI SUSAH UNTUK DI CARI .... (EPSE)

Lucky, Moosa, Dayat

Lucky, Rudi (ketua), Moosa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar