Jumat, 04 Januari 2013

#SavePersija

Menjelang hitungan jam lagi perhelatan kompetisi Indonesia Super League musim 2012-2013 akan segera bergulir. Semua klub kontestan ISL sudah mempersiapkan diri dari jauh-jauh hari tetapi tidak untuk klub kebanggaan Ibu Kota yaitu PERSIJA Jakarta. Pada detik ini PERSIJA masih berkutik dengan masalah internal, tidak bergabungnya captain sekaligus pemain senior Bambang Pamungkas atau yang sering disapa Bepe dan Ismed Sofyan dalam 2 bulan belakang ini.
Bepe dan Ismed menolak bergabung bersama tim karena sebagai bentuk protes terhadap manajamen karena pemain PERSIJA belum menerima haknya yaitu gaji selama kurang lebih 5 bulan. Tindakan Bepe dan Ismed itu diambil semata-mata untuk protes kepada manajemen agar haknya segera dilunasi dan agar manajemen tidak menganggap sepele tentang masalah yang sedang dialami tim ibu kota ini.
Tidak bergabungnya Bepe dan Ismed ini pun diikuti oleh 8 pemain lainnya, seperti Leo Saputra, Ngurah Nanak, Andritany, Galih, Ramdani Lestaluhu, Rahmat Affandi, Amarzuki, dan Johan Juansyah. Kedelapan pemain ini juga melakukan ini semata-mata sebagai benuk protes terhadap manajemen. Pemain-pemain yang tersisa didalam tim hampir 90% pemain muda yang bisa dibilang belum mendapatkan jam terbang yang tinggi hanya 3 pemain asing PERSIJA saaja yang bisa dibilang sudah profesional seperti Pedro Javier, Fabiano Beltrame, Robertino Pugliara.
Sebagai pencinta klub ibukota saya mendukung tindakan yang diambil oleh 10 pemain ini karena untuk supaya manajemen persija lebih bertindak profesional tetapi saya berharap semoga tim ini segera menyelesaikan masalahnya dan bisa kembali ke kondisi seperti biasanya untuk fokus menatap kompetisi yang sudah ada di depan mata. #SavePersija #SavePersija #SavePersija #SavePersija

Tidak ada komentar:

Posting Komentar