Sabtu, 15 Desember 2012

PERSIJA JAKARTA

menjelang digulirkannya kompetisi ISL (Indonesian Super League) musim 2012-2013 tim kebanggaan ibu kota ini sudah menyiapkan semua untuk kompetisi yang akan dimulai bulan Januari 2013 nanti. di musim ini PERSIJA mengandalkan 80% pemain-pemain muda yang di selingi beberapa pemain senior, seperti Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, Leo Saputra.
Bisa dibilang PERSIJA di musim ini jauh tertinggal dalam komposisi pemain dibandingkan tim tim lain yang berisikan pemain-pemain bintang lokal maupun asing seperti AREMA INDONESIA, PERSIB Bandung. namun dengan komposisi pemain muda saya sebagai pendukung tim ibu kota ini tetap harus mendukung dan support tim yang bermarkas di Stadion Gelora Bung Karno ini.
pada saat PERSIJA meingikuti 2 ajang pemanasan yaitu trofeo persija dan inter island cup, tim ini mempunyai prospek yang bagus. di ajang trefeo cup persija memetik 2 kemenangan atas tim PERSISAM Samarinda dan tim bertabur bintang AREMA INDONESIA, di ajang ini PERSIJA yang menjadi juara di ajang yang dibuat untuk merayakan ulang tahun tim ibu kota ini. di ajang lain yaitu inter island cup PERSIJA juga menampilkan penampilan yang menjanjikan, di laga pertama PERSIJA bermain imbang dengan PERSITA Tanggerang dengan skor 1-1, pada pertandingan yang kedua PERSIJA harus mengakui keunggulan dari tim tuan rumah yaitu SRIWIJAYA FC 1-2, lalu di pertandingan ketiga PERSIJA tampil luar biasa dengan membantai PSPS Pekanbaru 4 gol tanpa balas. meskipun PERSIJA menang besar saat pertandingan ketiga, PERSIJA tidak bisa lolos ke babak semifinal karena kalah 2 poin dari SRIWIJAYA FC.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar